Rekayasa Perseteruan Julia Perez-Dewi Perssik?

Posted by Anonymous at 10:18 PM
Artis seksi Julia Perez terpaksa berurusan dengan hukum terkait laporan Dewi Perssik yang menuduhnya telah melakukan tindak penganiayaan. Meski keduanya sempat berdamai, namun Depe tetap melancarkan laporannya ke Polsek Matraman, Jakarta Timur untuk menjebloskan Jupe ke penjara.
Sebagai warga negara yang taat hukum, Jupe berusaha menyelesaikan masalah ini dengan mendatangi Polsek Matraman untuk memberikan keterangan tambahan. Kejadian ini bermula saat dua janda seksi itu terlibat penggarapan film berjudul Hantu Goyang Kerawang.
Adegan berkelahi dalam film ternyata berbuntut hingga kehidupan nyata. Terang saja Jupe tak terima dengan tuduhan yang dilontarkan Depe. Bahkan Jupe menduga ada rekayasa yang dibuat Depe dibalik kasus ini.
“Kayaknya ada yang aneh. Saya mencium aroma sepertinya dia punya niat sesuatu pada saya. Kayaknya Dewi punya niat melanjutkan sesuatu yang tidak perlu terjadi saat itu,” ucap Jupe ditemui usai menjalani pemeriksaan di Polsek Matraman, Jakarta Timur, Selasa (24/01).
Jupe mengatakan tidak melihat bekas cakaran usai melakoni adegan berkelahi. Namun cakaran tersebut dijadikan Depe sebagai bukti jika kekasih Gaston itu telah melakukan penganiayaan.
“Tiba-tiba polisi datang kok ada cakaran. Lho, bagaimana bisa kok tiba-tiba terjadi seperti ini semuanya. Teman-teman bisa tahu, siapa di sini yang merekayasa semuanya,” kata Jupe dengan nada sedikit tinggi.
Jupe juga menyesali atas status dirinya sebagai tersangka terkait laporan Depe. Menurutnya penetapan status tersangka terlalu cepat dijatuhkan kepadanya, padahal--masih menurut Jupe, masih banyak saksi-saksi yang harus diperiksa karena menyaksikan perkelahian tersebut di lokasi kejadian.
“Nggak ada lagi waktu untuk mundur ke belakang. Sekarang kita fokus ke depan dimana saya difitnah, pembunuhan karakter,” tandas janda Damien Perez itu.
Baca Juga Ini :

0 comments:

Leave a Reply

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))