Julia Perez Sayangkan HGK Batal Tayang

Posted by Anonymous at 9:10 PM
Photobucket
Artis Julia Perez mengaku belum mengetahui dan belum mendapat kepastian soal kabar pembatalan press screening film HANTU GOYANG KARAWANG (HGK) yang dibintanginya bersama Dewi Perssik. Pembatalan ini menyangkut perkelahian mereka hingga berbuah laporan ke polisi.

"Aku nggak tahu ya, dikabarin ke pak Shangkar-nya (produser), karena hari ini aku syuting, kalau batal tayang saya nggak tahu," ungkap Julia Perez saat ditemui di acara Lu Boleh Gila di SMP Purnama, Jakarta Selatan, Selasa (26/01/2011).

Soal adanya gosip pembatalan penayangan di bioskop, Julia Perez tidak membantah pernah mendengar hal itu, namun semua diserahkan pada Shankar selaku produser. Jika benar terjadi, sebagai salah satu artis utama dirinya sangat menyayangkan.

"Mungkin itu bisa (pembatalan) terjadi, tapi kita berharap ini semua hiburan, ya kita melihat dari sisi positif untuk menghibur, tapi kalau sampai cancel. Itu bukan kuasa saya, yang membicarakan seperti itu pihak produksi. Saya selalu mensupport mereka, agar karya saya bisa keluar," terangnya.

Pihaknya sangat menyayangkan jika kemungkinan buruk hingga batal tayang. Namun sekali lagi, dirinya tidak bisa bicara apa-apa, semua diserahkan pada produser, dengan menimbang banyak hal.

"Akan saya sayangkan (kalau tidak tayang) tapi semua keputusan itu ada di Sangkar, buat saya tayang atau tidak saya sudah memberikan yang terbaik untuk perfilman Indonsia, dan sudah seprofesional mungkin, tapi ternyata ada konflik yang salah satunya ngotot banget memenjarakan saya," pungkasnya
Baca Juga Ini :

0 comments:

Leave a Reply

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))