Sheila Marcia dan Lelaki Dalam hidupnya

Posted by Anonymous at 10:27 AM
Jakarta Semenjak eksis di dunia hiburan, Sheila Marcia sempat menjalin cinta dengan beberapa pria. Mulai dari Roger Danuarta hingga ayah dari Leticia anaknya, Anji Drive. Kini Sheila pun jatuh ke pelukan duda beranak satu, Kiki Mirano.

Yuk kita intip perjalanan cinta sang bintang yang sering menuai kontroversi ini! Siapa saja pria yang pernah hadir dalam kehidupannya?

Ricky Harun

Ricky Harun adalah pria yang sempat singgah di hati Sheila Marcia. Pada 2007 silam pasangan dimabuk asmara itu kerap terlihat mesra di depan publik. Selama pacaran, bintang ‘Ekskul’ itu selalu setia mendampingi Sheila dalam berbagai kesempatan.

Pamer kemesraan memang bukan hal yang tabu bagi Sheila. Ia pun mengakui punya cukup banyak koleksi foto mesra kala bersama Ricky dulu. Baginya hal tersebut wajar dilakukan dalam berpacaran.

Namun sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan sekitar 3 bulan. Kabarnya, jalinan cinta mereka putus karena Sheila cemburu dengan Chelsea Olivia yang pernah menjadi pacar Ricky. Kabar lain mengatakan, hobi Sheila mengumbar kemolekan tubuhnya membuat Ricky jengah.

Sheila pun menampik tudingan tersebut, dan menyatakan bahwa berakhirnya hubungannya dengan Ricky karena ketidakcocokan semata. Artis asal Bali itu juga mengaku tidak peduli dengan pandangan orang lain soal penampilannya.

Roger Danuarta

Setelah lepas dari dekapan Ricky Harun, Sheila pun melanjutkan kehidupan asmaranya. Kali ini dia jatuh dalam pelukan artis Roger Danuarta. Awalnya pasangan itu membantah jalinan asmara di antara mereka. Namun seiring waktu, mereka akhirnya mengakui telah berpacaran.

Sheila bertutur, cintanya dengan Roger bersemi di Bali. Roger yang lebih tua tujuh tahun, di mata aktris kelahiran 3 September 1989 itu merupakan sosok yang dewasa.

Bintang film 'Kereta Hantu Manggarai' itu mengaku hubungan cintanya dengan Roger dijalani dengan penuh keseriusan dan bukan cinta monyet semata. Kedua orangtua mereka pun diakui sudah memberi restu.

Pada 2008, pasangan kekasih ini pun sempat dikabarkan telah menikah di Bali. Sebabnya, ketika itu di jari manis tangan kiri Sheila melingkar sebuah cincin yang diduga sebagai tanda pertunangan mereka. Namun lagi-lagi Sheila membantah isu tersebut. Namun dia mengakui serius dengan Roger, dan ingin menikah dengannya.

Namun takdir bicara lain. Pada 7 September 2008 Sheila ditangkap polisi karena kasus narkoba. Sejak saat itu sang kekasih, Roger menghilang bak ditelan bumi. Setelah 24 hari berlalu sejak penangkapan Sheila, Roger akhirnya menampakkan diri menjenguk di penjara.

Kedatangan Roger pun seakan memberi pembuktian tentang keseriusan cintanya kepada Sheila. Namun, cinta Roger diragukan oleh ibunda Sheila, Maria Joseph. Maria pernah berujar, rencana pernikahan putrinya dengan Roger agar dibatalkan.

Pasca Sheila mendekam di bui, hubungan keduanya memang kacau. Ayah Roger, Johny yang semula menegaskan putranya tetap akan menikahi Sheila, akhirnya membatalkan rencana itu. Katanya, hal itu disebabkan komentar jelek ibunda Sheila soal Roger dan keluarga mereka.

Jupiter Fortissimo

Selama mendekam dalam penjara, Sheila Marcia ternyata tak kesepian. Sahabatnya, Jupiter Fortissimo, yang belakangan berganti nama menjadi George Peter terlihat selalu setia menjenguk dan mendampinginya. Dari kedekatan itu, akhirnya timbul benih-benih cinta di antara keduanya. Dua sejoli ini pun sepakat menjadi sepasang kekasih.

Hubungan mereka pun tampak sangat mesra dan serius. Di ultahnya yang ke-27 pada 3 Februari 2009 lalu, Jupiter mengecup mesra kening Sheila.

Maria, ibunda Sheila mengaku terharu dengan momen tersebut. Ia melihat bagaimana Jupiter dengan tulus menunjukkan cintanya kepada putrinya. Padahal status Sheila adalah terpidana kasus penyalahgunaan narkoba.

Ketika itu, Jupiter memang merayakan ulang tahunnya di Rumah Tahanan Pondok Bambu Jakarta Timur, tempat Sheila menjalani hukumannya. Sheila pun memberikan kado, dua pasang kemeja untuk pria pujaannya itu.

Makin mesra, pasangan ini pun dikabarkan akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Sheila dan Jupiter mengaku siap menikah muda. Namun, lagi-lagi, di tengah jalan, jalinan cinta keduanya pun kandas. Gosipnya, Sheila memilih putus karena kerap dikekang Jupiter.

0 comments:

Leave a Reply

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))