Dituding Culik Anak Menteri, Tania Ingin Laporkan Sang Ibu ke SBY

Posted by Anonymous at 3:54 AM
Jakarta Pesinetron Tommy Kurniawan dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan oleh istri Menteri Fadel Muhammad, Hana Hasanah karena dituduh menculik anaknya, Tania. Merasa pihak kepolisian diintervensi Hana, Tania pun akan melaporkan ibunya ke Presiden SBY.

"Saya tahu mama tidak suka sama tommy dan bukan berarti mama istri Menteri. Tommy suami aku dan sampai detik ini pun mereka tak mau ketemu dengan Tommy dan aku mau minta tolong kepada Presiden," ungkap Tania saat ditemui di kantor kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea di Summitmas, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2011).

Sebelumnya, Hanna dikabarkan sudah mencabut laporan terhadap bintang sinetron 'ABG' itu. Namun, ternyata pihak kepolisian baru-baru ini kembali memanggil Tommy dan Tania.

Pasangan yang mengaku telah menikah pada 11 April 2011 itu diperiksa sebagai saksi. Melihat hal tersebut, Tania pun berharap pihak kepolisian bertindak adil menangani kasusnya.

"Aku minta tolong kepada pihak Polres Jakarta Selatan dan Polda, jangan ada stafnya yang dikongkalikong sama mama," ujarnya perempuan berusia 20 tahun itu.

Tania mengaku bingung kasusnya belum juga selesai. Padahal, ia dan sang suami telah resmi dinikahkan oleh sang ayah.

0 comments:

Leave a Reply

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))