Benarkah Dewi Perssik Diperalat Untuk Promosi Film?

Posted by Anonymous at 9:29 PM

Thu, Jan 20, 2011 08:14 | CumiCumi.com

Tiba giliran Dewi Perssik yang memenuhi panggilan pihak kepolisian setelah sebelumnya Julia Perez membeberkan bukti rekaman perkelahian dirinya dan Depe saat syuting adegan film Arwah Goyang Kerawang.
Dengan ditemani tim kuasa hukum dan manajernya, pedangdut yang terkenal dengan goyang gergaji itu datang ke Polda Metro Jaya. Depe dicecar 21 pertanyaan oleh penyidik. Usai diperiksa, mantan istri Saipul Jamil itu menceritakan proses pemeriksaan. Depe merasa namanya dimanfaatkan oleh produser film untuk mendongkrak popularitas film tersebut.
"Saya Dewi Persik adalah korban. Dan disini saya dijadikan alat untuk menekan budget promosi untuk suatu film," ujar Depe kesal saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (19/01).
Depe pun menanggapi bukti yang diberikan Jupe kepada Polisi. Ia mengatakan jika bukti tersebut tidak benar adanya. Depe mengatakan jika punya bukti sebenarnya yang ia rekam di kamera ponsel. Entah kapan masalah ini akan selesai jika kedua belah pihak sama-sama saling membela diri dan merasa paling benar.
"Dari awal saya dibilang Julia Perez artis yang tidak profesional lah. Dia juga pernah bilang, 'Depe kalau kamu berani tunjukkan nanti ada adegan fighting disitu'. Berarti itu kan sudah menjadi pengancaman," imbuhnya.
Jika melihat dari rekaman video pertengkaran mereka, dua janda seksi itu sepertinya terbawa emosi sehingga adegan perkelahian yang seharusnya dilakukan sesuai dengan skenario justru melebar hingga masalah di kehidupan nyata.
“Saya sangat sadar dimanfaatkan , kalau tidak sadar saya tidak akan melapor waktu kejadian. Jadi disaat saya mengalami satu penganiayaan, saya melaporkan kepada pihak berwajib. Jadi itu fresh from the oven,” tegasnya. (waswas@Vin)

Baca Juga Ini:

0 comments:

Leave a Reply

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))